No Regrets

Jadi, beberapa bulan lalu, gw ditawarin untuk ikut Hillsong Conference. Karena beberapa hal, gw memutuskan untuk menolak tawaran itu. Salah satu alasannya adalah: musik.

Beberapa orang sempat menanyakan apakah gw tidak merasa sayang karena menyia-nyiakan kesempatan itu.

Tanpa bermaksud melecehkan/menghina, gw pada dasarnya tidak excited dengan musiknya Hillsong.  Sama sekali tidak benci/anti. Will all respect, it’s just that their music is not my taste. As simple as that. Pada dasarnya, saya bias ke hard/progressive rock/metal. Jadi tentulah secara musik band-band seperti Rush, Yes, Led Zeppelin, Dream Theater, atau Transatlantic lebih menarik buat saya:mrgreen:

Kalau bicara spesifik Christian music, ya tentulah saya lebih memilih Neil Morse atau Ajalon, misalnya.

Jadi apakah saya menyesal dengan keputusan itu? Sama sekali tidak.

Do I regret for that decision? Absolutely no. No regrets.

Leave a Reply

