Sebelum Interview

Baru aja terima telfon. Isinya kira2 begini (X: kantor interviewer, A: gw)

X: Halo selamat siang, ini dengan Pak Andre?

A: Oh ya betul. Ada apa yah mbak?

X: Kami dari PT ABCXYZ pak. Apakah bapak bisa diinterview pada hari sekian jam sekian di tempat ini bla bla bla?

A: Uhmm, bisa mbak.

X: OK pak Andre. Oh ya, jangan lupa bawa BlackBerry yg sudah terinstall dgn aplikasi2 yg bapak buat. Biar bisa diliat.

A: Uhh OK. Baiklah mbak. Terimakasih. Selamat siang.

Kudu bawa BB yg udah diisi ama apps yg dibuat dulu.

 

 

 

 

 

 

 

 

Berhubung gak punya BB, kudu nyari BB pinjeman dulu. Lha piye tho, ngakunya BB developer tapi gak punya BB?

Rasanya tadi pengen jawab “Oh maaf mbak, Lagi gak punya BB. Tapi gini aja deh. Saya kasih link2 donlotnya. Kalo gak saya kirim *.cod-nya.OK mbak?”:mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s