Berhenti jadi downloader (??)

Postingan ini adalah kelanjutan dari postingan sebelumnya : Donlotlah selagi masih bisa didonlot.

Gw sangat kesal dengan fenomena “link yang dihapus karena ada orang nyebelin yang komplain”.

Baru mau donlot, eh file udah tewas. Sebal !👿

Dan setelah gw pikir-pikir, ada baiknya gw berhenti jadi download. Serius ? Serius sekali. 100% serius !

Lebih tepatnya, gw bakal jadi uploader. Gw beli materinya, gw rip, lalu gw upload. Silakan didonlot sepuas hati. Kalo ada yang komplain dan dihapus. Gw upload lagi.

Ha ha ha😈

~ PWNED !!

~ Stress mode ON:mrgreen:

2 thoughts on “Berhenti jadi downloader (??)

Leave a Reply

