A (lame) logic thinker …

Ah mungkin ini basbang, tapi gak apa-apa lah :p

Pada suatu hari di suatu bar, masuklah seorang berpakaian perlente dan minum di bar tersebut.
Sang bartender melihat manusia keren tersebut, tertarik dan obrolan pun terjadi.

Bartender: Apa pekerjaan bung?
Tamu: Ooooo saya adalah seorang logic thinker.

Bartender bingung dan bertanya: Apa itu pekerjaan logic thinker ?
Tamu: Wah susah menerangkannya, soalnya memang bukan pekerjaan yang lazim, tapi saya akan beri anda contoh saja, Ok ?
Bartender : Ok !
Tamu : Begini, pertama-tama saya bertanya dulu, apakah anda punya akuarium?
Bartender : O ya, saya punya akuarium besuaaarrr di rumah
Tamu : Nah kalo anda punya akuarium, logisnya anda punya ikan
Bartender : O ya, saya punya ikan berbagai jenis
Tamu : Nah kalo anda punya ikan, anda pasti sayang binatang
Bartender : O ya, betul sekali ! Saya sangat sayang pada binatang
Tamu : Kalo anda sayang binatang, apalagi pada anak anda! Anda pasti sangat menyayangi anak anda
Bartender : Betul sekali (kegirangan) Saya mencintai anak saya lebih daripada ikan
Tamu : Nah logisnya, jika punya anak pasti punya istri
Bartender : Anda kok tahu ? Saya memang punya istri yang cantiiik…
Tamu : Tentu saja saya tahu karena itu semua hanya logis saja
Tamu : Nah sekarang pertanyaan terakhir, jika anda punya istri dan anak, berarti anda tidak impoten ! Betul ?
Bartender : 100% betul saya tidak impoten
Tamu : Nah begitulah kira-kira logic thinker itu…
Bartender : Oooo begitu tho ? Saya ngerti sekarang (sambil takjub)

Lalu setelah tamu itu pergi, datanglah teman si bartender dan bertanya:
Teman : Eh, kamu tadi kok asyik sekali omong apa?
Bartender : Ooo tadi saya membicarakan pekerjaan orang itu sebagai logic thinker
Teman : Apa itu logic thinker ?
Bartender : Begini lho saya terangkan (lagaknya kumat) pertama-tama saya tanya dahulu, kamu punya akuarium ndak ?
Teman : Ndak punya tuh ?
Bartender : (Berseru dengan keras dan pasti) OOO BERARTI ANDA IMPOTEN !!!!!
Teman : lah ???

2 thoughts on “A (lame) logic thinker …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s