Lucu

Barusan gw dari ke Gramedia Cinere Mall, nemu buku menarik :


Hmm kayanya menarik. Sebelum gw baca, gw udah bisa menduga isinya : sharing via newsgroup, P2P, situs warez, dsb.

Lalu gw skim. Eh bener. Isinya gak jauh2 dari situ.

Yang menarik, di judulnya tertulis : “JANGAN BELI BUKU INI”.

Yah sesuai judulnya, gw emang gak tertarik beli buku ini. Gw cukup mengandalkan The Downloader’s Trinity : Google + forum filesharing + situs file sharing.

Amen :p

3 thoughts on “Lucu

  1. Gak semua orang bisa berbahasa Inggris, nDre..
    Itu sebabnya buku2 seperti itu bisa laku.

    Tapi kadang-kadang buku-buku seperti itu, cuma ngasih ilmu setengah2.

    Misalnya, seperti buku2 hacking. Cuma memberi ilmu nyerang dan gak memberi tahu cara menangkal atau setidaknya target2 seperti apa yang gampang banget diserang.

  2. He he gw sih gak anti beli buku bahasa Indonesia.
    Tapi seperti yg lo bilang, karena isinya nanggung, makanya gw males beli.

    Pengen sih nulis buku sendiri, tapi blom pernah sempet >.<

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s