Mengkhayal dikit …

Beberapa bulan belakangan ini, salah satu yg ada di pikiran gw adalah “punya notebook baru”. Gw udah liat2, dan terus terang blom ada yang sreg. Seperti apa notebook yg gw inginkan ? Notebook yang gw inginkan merupakan 3 gabungkan hal berikut (*mengkhayal*) :

Powerful kaya Alienware Area-51 m9750. Bisa buat main game se-ekstrim mungkin, atau menjalankan aplikasi numerik yang computationally extensive (*halah*), atau buat virtualisasi.

Professional looking kaya Thinkpad T61p. Gw dari dulu demen ngeliat desain Thinkpad. Emang kotak, tapi kesannya professional & enak dipandang.

Tough kaya Toughbook CF19. Mau jatuh, kebanting, ketumpahan air, terendam dst, nih notebook tetep survive.

Emang ada yah notebook kaya gitu ?

Ah gw emang kebanyakan ngayal …

Leave a Reply

