David Copperfield ke Indonesia

Jadi dia bakal manggung di Istora Senayan, mulai 23 Oktober nanti, selama 6 hari.

Aaah siyal ….. Kenapa dia manggung di saat gw lagi kuliah >.< …

Kalo menurut sini, harga tiket kelas 2 Rp 300.000, dan Rp 1 juta untuk platinum.

Hmm moga-moga worth the price yah …

Gw sih rencananyanya pengen nonton. Mungkin 3 hari terakhir aja.

Daripada Beyonce atau Black Eyed Peas, gw pribadi lebih tertarik buat liat yang satu ini :p

Kecuali kalo Dream Theater juga datang, itu juga bakal gw tonton :p

Kira-kira kalo gw kasih laptop gw ke dia, dia bisa munculin source code Windows gak yah ??

Leave a Reply

