Laptop temporer

LCD laptop gw, Dell Latitude D505, lagi rusak. 3/4-nya dead pixel. Sementara lagi cari2 info pengganti LCD (dan sekalian laptop baru tentunya ^^ ), gw pinjem laptop lama om gw, Compaq Evo N620c.

Yah spec-nya sedikit lebih rendah dari laptop gw, tapi gak jadi masalah. Berhubung masih ada CD XP originalnya, dan om gw juga minta Windows-nya diinstall ulang, gw pake tuh laptop buat experimen.

Windows disingkirin dulu, coba Slackware 12. :p

He he sempet bermasalah ama hal & dbus. Tapi masih bisa diatasi.

Lalu bosan ama KDE. Males install GNOME pula. Ya udah ntar malem bakal nyoba Enlightenment. Dan Beryl kayanya bakal nge-lag deh …

Leave a Reply

