Boring …

Ah akhirnya gw resmi meninggalkan USA. Berangkat dari Rancho jam 9.30 pagi, nyampe di LAX kira2 sejam kemudian.

Dan gw nyaris membuat kesalahan tolol pula. Ceritanya gw boarding jam 1 siang, dan sejam sebelumnya gw baru inget kalo mesti lapor ke imigrasi. Whew alhasil gw lari cari2 bagian imigrasi. Begitu nyampe di depan pintunya, baru gw inget kalo gw lupa bawa boarding pass. Doh ! Balik lagi. Ambil boarding pass dulu.

Begitu nyampe, ditanya2 / interview singkat. Trus si petugasnya nanya, “Why are you coming late ? You are supposed to come 2 or 3 hours before … ”

Haiyah mampus gw. Akhirnya bilang, “Well sorry sir, this is my first trip to USA and blah blah blah …” (bacot2 dikit :p). Beres, paspor gw dicap dan dia bilang “Hurry …” . Yahooo !!! Langsung lari ke gate yg mesti gw tuju. Nunggu bentar, jam 2 masuk ke pesawat deh.

Hmmm di pesawat boring. Bentar2 kalo ga nonton yah tidur yah minum. Zzzz …

Setelah 18 jam yang membosankan itu, sampailan di Hong Kong. Waktu setempat menunjukkan pukul 8 malam. Dan sekarang gw lagi di ruang tunggu. Browsing2 ngga jelas. Mesti nunggu 18 jam lagi, baru besok berangkat ke Jakarta.

Hmmpphhhh ….

Leave a Reply

