A trip to San Fransisco

Jadi ini ngepostnya rada telat :p

Jumat kemaren (27 Juni), gw cabut dari apartemen oom. Tujuan pertama, Solvang. Sekitar 160 mil ke barat dari tempat gw. Berangkat jam 10 pagi, nyampe kira2 jam 12.30 siang. Hmm, kota ini pada dasarnya adalah Denmark versi mini. Rada boring sih.




Selanjutnya, lanjut lagi kira2 2 jam ke arah utara. Nyampe dah di San Simeon. Di situ ada kompleks mansion namanya Hearst Castle. Mesti naik bus ke bukit kira2 5 mil gitu. Dari situ, kita bisa ngeliat Samudera Pasifik. Mansion yang sangat megah (tapi mungkin blom sefantastis mansion2 di Eropa yah :p ).





Setelah liat2 kira2 2 jam, lanjut ke Fresno. Nginep dulu semalem Zzzzz…

Besoknya, jam 6 pagi pergi lagi. Dalam perjalanan, mampir dulu di Yosemite National Park. Aaargh nikmatnya menghirup udara segar. Ngga terlalu lama sih disini, sekitar 1,5 jam aja. Habis itu, cabut ke San Fransisco deh.




Sampe di San Fransisco sekitar jam 1 siang. Tujuan pertama : Golden Gate yang terkenal hehehe. Jalan2 bentar disekitar pelabuhan dulu, baru naik ferry ngelilingin Teluk San Fransisco. Dari situ, ngelewati penjara Al Catraz & tentu saja jembatan Golden Gate (sayang berkabut >.<).


Habis itu, lanjut ke Palace of Fine Arts. Kayanya rusak gara2 gempa dulu, tapi tetep cantik …


Ah, karena penasaran blom dapet foto Golden Gate yg bagus, coba tempat lain.




Yeah dapet juga. Berhubung dah capek, nginep di Oakland, kira 30 menit dari San Fransisco. Besok paginya, gw muter2 di sekitar China Town (sorry ga ada foto, soalnya areanya mirip abis ama Mangga Dua :p). Setelah makan, jam 12 baru balik lagi ke California. Nyampe sekitar jam 6 sore. What a trip …

One thought on “A trip to San Fransisco

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s