A Day at the Universal Studios Holywood

Kira2 jam 9 pagi, gw cabut dr rumah om gw di Rancho Cucamonga, CA menuju Universal Studios. Perjalanan kira2 1 jam. Yang pertama gw pilih adalah tur keliling studio. Studionya emang gede banget. Entah ada berapa puluh gedung dan ada berapa banyak kompleks keperluan shooting.



Di depan Water World. Pertunjukannya keren abis. Basah2 kecipratan air (antara lain karena si pemain sengaja ngemainin jet ski biar airnya nyiprat ke penonton) … dan permainan pyrotechnic yang menarik.

Di sebelah mobil yang muncul di The Fast and The Furious : Tokyo Drift. Tau mobil apa ///

Hmm, di deket Revenge of the Mummy.

Di depan House of Horrors. Seperti yg gw duga, bakal ada aktor2 berkostum monster yang bakal ngagetin pengunjung. Ada pengunjung yg teriak2 kaget. Gw sih cuma ketawa aja :p

Berhubung suasana di dalem gelap, gw males ngambil foto.


Catch of the day !!

Pesawat ancur yang ada di War of the Worlds. Ini emang pesawat ancur. Katanya Spielberg sengaja beli pesawat lama, terus dipotong2 gitu deh

Ho ho Bates Motel ! Inget Psycho yang legendaris itu ?



Universal Studios tidaklah seluas Disneyland, dan antrinya pun rata2 singkat. Lumayanlah. Mungkin gw mesti balik kesini lagi.

Sekian laporan dari saya. Masih banyak foto yang belum diupload. Kapan2 menyusul :p




2 thoughts on “A Day at the Universal Studios Holywood

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s